Pemesanan

SYARAT & KONDISI PEMESANAN

PEMESANAN
  • Produk yang tersedia di web Plawad Furniture adalah sesuai dengan katalog online dan detail produk di webstorePlawad Furniture 
  • Pelanggan yang melakukan pesanan online melalui webstore Plawad Furniture , harap memperhatikan detil isian atribut produk yang akan dipesan, seperti: ukuran, warna, quantity, dan lain-lain.
  • Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim.
PEMBAYARAN
  • Customer Service kami akan mengkonfirmasi pesanan anda paling lambat 24 jam setelah pesanan diterima (kecuali hari Minggu dan Libur).
  • Pembayaran sebaiknya dilakukan setelah menerima konfirmasi dari Customer Service kami namun tidak boleh lebih dari 3 (tiga) hari kerja sejak konfirmasi diterima atau pesanan anda akan dibatalkan secara otomatis.
  • Bilamana anda telah melakukan pembayaran segera kirimkan konfirmasi pembayaran kepada kami melalui e-mail, SMS atau fax, bilamana anda tidak segera memberikan konfirmasi kepada kami, maka proses pengiriman pesanan anda akan mengalami kelambatan.
  • Konfirmasi pembayaran harus menyebutkan data-data sbb :
    • Nama Lengkap Pengirim.
    • Nama Bank Pengirim.
    • Jumlah uang yang dikirim.
    • Nama Bank Tujuan.
  • Rekening Bank yang kami sediakan untuk pembayaran adalah sbb :
    • BCA cabang—
    • Atas nama :–
    • Rek #
    • Bank MANDIRI–
    • Atas nama : —.
    • Rek #—–
PENGIRIMAN, PENGEMBALIAN dan PENGGANTIAN.
  • Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa TIKI atau TIKI JNE, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan kurir lainnya.
  • Produk akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasinya telah diterima oleh Plawad Furniture 
  • Kami menjamin semua produk telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada produk semasa dalam perjalanan, dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui fasilitas di webstore Plawad Furniture , email, atau sms/ telepon untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses retur produk. Syarat mutlak adalah, produk belum dipakai dan dikembalikan ke kami tidak lebih dari 3 (tiga) hari setelah produk diterima.
  • Jika produk tidak diterima dikarenakan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan Plawad Furniture , dan jika pemesan dapat memperlihatkan bukti pembayaran yang sudah dilakukan, maka kami akan mengganti barang tersebut sepenuhnya.
    Pesanan tidak dapat diganti jika : pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi Plawad Furniture bersama jasa pengiriman telah mempunyai bukti bahwa produk telah diterima oleh pemesan atau wakilnya.
Simpan bukti pembayaran atau bukti setor anda agar dapat diperlihatkan jika sewaktu-waktu diperlukan.
Terima